Senin, 14 Februari 2011

Kisah Cintaku^^

"Pergi meninggalkan seseorang yg ku sayangi ternyata jauh lebih menyakitkan daripada ditinggalkan"

Itulah sepenggal kalimat yang masih terasa amat menyakitkan jika teringat kembali akan masa lalu itu. Perasaan bersalah terus saja menghantuiku, karna aku memang bukan orang yang tegaan. Terlebih orang itu adalah orang yang benar-benar aku sayangi kala itu, meninggalkannya harus berfikir seribu kali lagi sebab ku merasa tak bisa hidup tanpanya. Mungkin aku bodoh, mau saja diperbudak oleh cinta yang jelas-jelas telah mengkhianati dan membohongi diriku sendiri, tapi bukan cinta namanya kalau ia tidak buta. Yaa,,cinta telah membutakanku saat itu.

080808, hari dimana ia memintaku menjadi kekasihnya. Kata orang 8 itu tak ada putusnya karena angkanya akan selalu berhubungan,aku juga mengharapkan kisah kita akan seperti filosofi angka delapan itu. Aku mengenalnya tanpa sengaja, dan memang awalnya kita hanya terkesan main-main menjalani hubungan karna aku tahu dia seorang playboy. Sebelum mengenalku dia telah menjalin hubungan dengan banyak perempuan dan meninggalkanya begitu saja. Kejam memang, tetapi aku mampu menaklukan ia hingga hatinya diberikan hanya untukku. Sejak saat itulah dia mulai menunjukkan sifat posesifnya, karena dia takut kehilangan orang yang benar-benar dicintainya. Dia berubah menjadi anak yang baik lgy, pergi ke masjid tiap adzan terdengar, tak ada lagi pulang malam, tak ada lagi rokok dan dia tak menduakanku, meskipun terkadang mendapat goda dari wanita lain. Dia menepati janjinya :)
Meskipun pada tahun kedua hubungan kami harus Long Distance, dia tetap seperti itu. Aku benar-benar bahagia dan merasa nyaman dengannya. Aku sangat mencintainya...

Tentu saja hubunganku dengannya saat itu tak semulus yang dibayangkan, ada beberapa kerikil tajam yang menghadang. Dua kali kerikil itu memisahkan kita, namun kita masih bisa bertahan menghadapi semuanya. Semua itu karena rasa memiliki diantara kita yang amat tinggi :)

Pernah suatu ketika kita break selama 2 bulan, kita tidak saling menghubungi seperti biasanya bahkan selama seminggu kami lost contact. Dan disaat itulah hadir seseorang yang menyatakan rasa kagumnya terhadapku bahkan menyatakan perasaan yang telah dipendamnya sejak dulu, dia menghiburku dengan sangat baik sehingga aku menjadi kuat menjalani hari-hariku tanpanya. Tapi tetap saja hatiku tak mampu berpaling darinya,aku terlalu mencintainya. Saat aku pulang ke rumah kita bertemu,dan aku menceritakan padanya bahwa ada seseorang yang sedang dekat denganku, dia sepertinya tidak terima dan memintaku kembali padanya. Tak semudah itu dia mendapatkanku kembali, kali ini aku ingin melihat keseriusan cintanya padaku. Sepasang cincin yang bertuliskan nama kami, itu yang aku minta dan dia memberikannya tepat sebelum batasan hari yang ku tentukan tiba. Finally kita balikan lagi :)

Sampai akhirnya kita bertemu pada kerikil tajam yang ketiga, dan memang saat itu aku yang tak sanggup bertahan. Sulit bagiku untuk menerima sebuah kejujuran yang amat menyakitkan. Aku tak sanggup lagi menahan, remuk redam rasanya mendengar pengakuanmu itu. Hingga ku ucapkan kata yang ku janjikan tak akan mengatakannya padamu,sudahi. Berakhir sudah kisah cinta kita, meskipun berat ku terima kenyataan ini tapi ini keputusanku yang tak ingin kusesali.

Jujur..hingga saat ini pun aku masih selalu teringat tentang dia. Dering telfon darinya pukul 5 pagi untuk membangunkanku, pesan singkat yang hanya ingin memastikan bahwa aku telah melaksanakan solat tepat waktu, kata-kata manisnya diakhir telfon, dan yang palimg kusuka adalah mendengar ia menyanyikan lagu kesukaanku "Kisah Cintaku" by Chrisye.

Berikut Lirik lagunya :

Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri
Tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi
Tinggalkan diriku
(kini kau tlah pergi tinggalkanku)
Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
(mungkinkah terulang lagi)
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku (di dalam hatiku)
Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya)
Reff:
Mengapa terjadi (tlah terjadi)
Kepada dirimu (di dirimu)
Aku tak percaya kau telah tiada
Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu
Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
(mungkinkah terulang lagi)
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku (di dalam hatiku)
Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya)
Back to Reff

Terimakasih untuk semuanya, engkau mengajariku banyak hal tentang cinta. Terimakasih untuk semua perhatian dan kasih sayangmu. Terimakasih telah menjagaku dengan baik,terima kasih...

"Kadang kamu harus melepaskan seseorang, bukan karena kamu tak cinta,,tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka."

Cinta tak akan menyakiti pasangannya dan cinta bukanlah suatu kebohongan. Inilah yang menyemangatiku untuk bisa terlepas dari bayang-bayang lelaki masa laluku hingga akhirnya aku benar-benar bisa merasakan apa itu arti kebebasan.

Well, sekarang saatnya menutup buku yang lama dan mulai membuka buku yang baru :))

New Life :)

Sebelumnya telah ku perkenalkan pada post yang lalu tentang lelakiku ini, dia kekasihku saat ini ( kuharap untuk selamanya :D ). Tak banyak yang ingin kuceritakan tentang dia, karena aku pun belum terlalu dalam mengenalnya. Baik, penuh kasih sayang, dewasa ( lebih tepatnya terlalu matang,haha ), sabar, dan bertanggung jawab. Exactly, he's soo romantic n i like it ;)


Tuhan aku takut menyakiti dia
Aku tak ingin menjadikannya hanya sebagai pelampiasan rasa sakitku saja
Aku tak yakin dengan hatiku, apakah aku sanggup menerima seseorang yg baru saja ku kenal
Ingin ku hilangkan perasaanku saat itu,namun ku tak sanggup...
Aku membutuhkannya....


Laki-laki yang berhasil merebut hatiku, sampai sekarangpun aku masih tak mengerti mengapa aku begitu mencintainya. Dia bukanlah pria yg terlalu tampan, males mandi, dan sedikit jorok, tapi kenyamanan selalu ku rasakan saat berada disampingnya. Terlihat berwibawa, dapat menjadi obat penenangku, bijak, dan dia juga sebagai penasihat hatiku :D

congrats,,u easilly win my heart ;)

Ku mengenalmu sebagai seorang yang "freak" akan pekerjaan, aktif dalam organisasi kemahasiswaan hingga terkadang sering menghiraukanku. Yeah, mungkin organisasi itu lebih penting daripada seorang gadis manja sepertiku :(
Hampir sebagian waktunya digunakan untuk kegiatan "g*k penting"nya itu. Meskipun aku tahu dia sangat menyayangiku dan telah berusaha membagi waktunya, tetap saja terkadang aku kurang bisa memahaminya. Dan berujung pada naluri kewanitaanku yang muncul untuk membuatnya sedikit merasa kesal yaitu ( senjata terampuhku ) ngambekkkk.. :DD
Sedikit kekanak-kanakan memang, namun kurang lengkap rasanya jika tak ngambek,hihihi..
Maaf y sayangg,,akan ku coba tuk mengurangi intensitasnya kok :P

*tak usah cemburu dengan lelakiku dahulu karna tanpanya mungkin akdir tak akan mempertemukan kita bukan???


MBRGTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar